Wednesday, July 25, 2012

SBY Gelar Rapat Kabinet Terbatas di Kejagung

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menggelar rapat kabinet terbatas di kantor Kejaksaan Agung (Kejagung) hari ini. Rapat kabinet terbatas ini akan dimulai sekira pukul 10.00 WIB.



                                                                                                                                                                                                                                               
"Topiknya pemberantasan korupsi, sinkronisasi penegakan hukum dan masalah pertanahan," ujar Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, M Adi Togarisman di Jakarta, Rabu (25/7/2012).

Sejumlah menteri KIB II direncanakan hadir diantaranya Menko Polhukam Djoko Suyanto, dan Menkum HAM Amir Syamsuddin. "Aspek penegakan hukum itu yang nanti dibicarakan," tukas Adi.

Menjelang dihelatnya rapat kabinet terbatas, pengamanan di sekitar kompleks Kejagung tampak mulai diperketat. Sejumlah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) telah melakukan sterilisasi di sekitar wilayah tersebut.

Rapat kabinet terbatas ini bersifat tertutup. Namun, seusai pertemuan itu, rencananya Presiden SBY akan menggelar jumpa pers. Untuk kegiatan peliputan ini pun awak media juga diharuskan menggunakan ID khusus yang dikeluarkan Puspenkum Kejagung.

0 komentar:

Post a Comment