Wednesday, August 22, 2012

Tol Cipularang Arah Jakarta Macet Mencapai 14 Km


News Tulungagung - kendaraan yang ingin masuk wilayah ke Jakarta sekarang meningkat tajam. Karena kemacetan  terjadi di beberapa jalan jalur tol yang akan mengarah ke Jakarta. Terlihat antrean kendaraan yang mengarah ke Jakarta terjadi di jalan Tol Cipularang dan Cikampek.

"Kepadatan yang berada di Tol Cipularang arah Jakarta, dari KM 80, atau dari Sadang sampai Dawuan," kata petugas Jasa Marga, Supadi.

Supadi menjelaskan, akan terjadinya kemacetan yang ada  KM 66, tempat pertemuannya kendaraan itu dari Tol Cikampek dengan Tol Cipularang. Selain itu, aktivitas yang keluar dan masuk kendaraan di rest area KM 62 juga menjadi penyebab macetan tersebut.

"Kendaraan yang keluar dan masuk yang berada di rest area KM 62 yang sangat ramai sekali. Sekarang di rest area diberlakukan sistem buka tutup karena kendaraan itu terlalu sangat ramai," katanya.

Selepas dari KM 62, pengguna jalan yang akan kembali menemui antrean kendaraan yang banyak antrean sepanjang 4 Km yang menuju ke Gerbang Tol Cikarang Utama.

0 komentar:

Post a Comment