Wednesday, August 22, 2012

David Silva Meminta Gaji Dinaikkan

News Tulungagung - Manchester City terancam untuk kehilangan servis gelandang serang mereka yaitu, David Silva. Permintaan gaji selangit yang menjadi alasan mengapa City sulit untuk mempertahankan pemain asal David Silva yang berasal dari Spanyol itu.

Manchester City dan Silva tengah membicarakan kontrak yang baru. Akan tetapi pembicaraan tersebut nampaknya sudah sedikit mengalami hambatan.

Tingginya gaji yang inggin diminta oleh Silva itu disebut-sebut oleh sebagai alasan utama yang terjadinya ganjalan itu. Dikabarkan bahwa pemainyang berusia 26 tahun ini inggin meminta gaji sebesar 200.000 Poundsterling per pekan. Meskipun sudah dikenal yang memiliki dana melimpah, nilai yang diajukan David Silva tetap dirasa memberatkan bagi tim asuhan Roberto Mancini ini.

Akan tetapi, kebenaran mengenai berita tersebut sama sekali belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak. Meski begitu, jika rumor tersebut benar adanya, maka masalah yang kecil tersebut suah bakal menjadi hal yang serius bagi jawara Liga Premier Inggris ini.

0 komentar:

Post a Comment