Saturday, August 18, 2012

10 Kolektor Barang Terunik Dan Tergila

Nesw Tulungagung - Apakah kamu suka mengkoleksi barang - barang antik  atau sesuatu yang sehingga anda bisa disebut juga Kolektor . Jika anda sudah menyukai koleksi barang-barang yang antik anda juga pasti harus melihat 10 Orang suka Mengoleksi Barang - Barang Unik , lihat dibawah ini:


Dimistris Pistiolas, Athena, Yunani. Orang ini yang memiliki koleksi kamera film terbanyak di dunia, kamera ini juga milik pribadinya, Gan. C Dimitris ini juga memiliki 937 kamera model vintage dan maupun juga punya proyektor.

Orang Asal cina ini, Wang Guohua, ini sudah sejak tahun 2003 sudah mengoleksi bungkus rokok. Dia menyimpan bungkus rokoknya di sebuah kamar yang berada di kota Hangzhou, provinsi Zhejiang, di Cina. Koleksinya dia sekarang sudah lebih dari 30.000 bungkus yang meliputi lebih dari 100 area produksi, dan lebih juga dari 10 Negara.

 
Nah yang sekarang ini udah pernah masuk rekor dunia Guines Record Book pada tahun 2010, edisi Gamers. Lisa Courtney sudah mengoleksi Pernak-pernik yang berhubungan dengan Pokemon. Ngak tanggung-tanggung. Dia hanya punya 12.113 buah benda.

Ini gambar yang di ambil dari basement seseorang kolektor, Ron Hood, yang tinggal di daerah kota Lewiston. Orang ini sudah pernah mengoleksi PEZ (wadah permen) sama merchandise. Yang di saat ini sudah baru memiliki 3000 PEZ,dan boleh dibilang masih sedikit.

Seseorang petani, yang bernama Heinrich Kath, yang sudah memperlihatkan beberapa koleksinya yang berupa cangkir - cangkir Beer, jumlahnya hanya lebih dari 20.000. Dia tinggal di kota Cuxhaven, di Jerman. Yang anehnya, orang ini ternyata tidak  meminum beer tapi dia hanya suka mengoleksi gelas beer dari tahun 1997.

Seseorang yang bernama Valli Hammer ini adalah, seseorang menyukai koleksi baramg - barang mainan yaitu bebek karet. Belum pernah ada yang dari koleksinya itu yang sama persis. Memang dia juga bukan koleksi bebek karet yang terbanyak di dunia, rekor dunianya sudah diklaim oleh orang dari California. Tapi Valli Hammer pada saat ini sudah mempunyai 2.469 bebek karet. Dia juga sama ingin menjadi rekor dunia.

Guinness Record Books sudah sesaat ini  sangat mengenal orang ini, Pam Barker seseorang yang berasal dari Leeds. Dialah yang memegang rekor kolektor boneka burung hantu dengan jumlah lebih dari 18.000

Mary Ann Jual dari Cincinnati, dia memiliki 40.000 gulungan View - Master yang dia koleksi dari pribadinya, yang dianggap sebagai kolektor dunia yang terbesar di Green Bay, Wisconsin.

Bermula sebagian dari gantungan kunci yang dibeli dari Vietnam (yang di mana dia menjabat sebagai penembak helikopter yamg pada saat peperangan) 41 tahun yang lalu. Ron Tyler akhirnya sudah menjadi kolektor barang ini di sepanjang kehidupannya.

Sharon Bladgey sudah pernah mengoleksi 6.000 boneka santa claus. Sehingga dia butuh waktu 3 minggu untuk bisa membuatnya layak ditampilkan pada dunia.

0 komentar:

Post a Comment