Tuesday, August 14, 2012

PKB Tulungagung Bedah Rumah


News Tulungagung - Momentum pada  bulan suci Ramadhan yang akan  benar-benar dimanfaatkan untuk DPC PKB Kabupaten Tulungagung untuk berbagi bersama. Yaitu, dengan memberikan bantuan bedah rumah yang diterima oleh Tyas Indasyah, seorang janda miskin warga RW 01 RT 03 yang tinggal di Desa Tunggulsari, Kecamatan Kedungwarv, Tulungagung, Jawa Timur.

Bantuan akan diberikan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 9 juta, paket sembako, serta buku Yasin Tahlil terbitan PKB.

Ketua DPC PKB Tulungagung Adib Makarim berharap bantuan yang diberikan oleh ibu Tyas dapat digunakan untuk membangun rumah yang  layak dihuni. “Kami berharap bantuan yang kami beri ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Adib.

Kondisi pada rumah yang dihuni Ibu Tyas selama 25 tahun ini itu sangat memprihatinkan. Ukuran rumahnya sangat kecil, yaitu 4 x 6 meter. Dan dindingnya berupa papan bambu dan kayu seadanya. Dan lantainya  hanya berupa tanah.

Atas bantuannya itu, Ibu Tyas warga RW 01 RT 03 yang tinggal di Desa Tunggulsari, Kecamatan Kedungwarv, Tulungagung, Jawa Timur itu  mengucapkan banyak terima kasih yang setulus-tulusnya. Dia pun berdoa, semoga PKB semakin jaya dan tetap memperjuangkan nasib rakyat miskin - miskin. “Matur suwun  pak, matur sembah nuwun..!,” tuturnya.

0 komentar:

Post a Comment